Minggu, 04 November 2012

Justin Bieber Tidak Suka Berpesta




Justin Bieber mungkin dikelilingi dengan banyak godaan pesta yang didapat dari ketenaran yang disandangnya. Namun, meskipun ada banyak kondisi saat Justin bisa saja menempuh jalan yang salah, ia menegaskan bahwa "minum-minuman keras tidaklah cocok dengannya."

Dalam sebuah wawancara dengan Mail Online, Justin

mengatakan bahwa ia sering bermain bersama sesama bintang seperti One Direction dan The Wanted, tetapi jika menyangkut pesta, Justin memilih untuk pergi.

Ia mengatakan, "Aku bergaul dengan One Direction, dan para personel The Wanted pun menyenangkan, mereka sangat menyenangkan. Aku menjaga jarak saat mereka pergi ke klub untuk bersenang-senang, aku pun pulang."

"Minum-minuman keras sudah pasti akan dilakukan di sana, tapi tidak untukku, aku masih ingin orang berpikir bahwa aku adalah orang yang baik, memebawa pengaruh yang baik. Aku ingin tetap terkenal besok."

Justin pun sangat menghargai segala sesuatu yang telah diberikan kepadanya, dengan mengatakan bahwa jika ia tidak terkenal maka hidupnya akan menjadi buruk.

"Apa yang terjadi adalah bahwa aku ingin menemukan sesuatu yang ingin aku menjadi baik karenanya," kata Bieber.

"Aku tidak bagus di sekolah karena aku tidak punya hasrat untuk belajar. Jika aku tidak menemukan musik, maka hidupku akan menjadi buruk."

0 komentar:

Posting Komentar