Selasa, 13 Agustus 2013

Mereka Semua Tak mengerti :"))

Taklagi kurasa hangat sosok itu
Ya semua semu
Sosok itu bernotaben seseorng yang paling hangat didunia
Tak kudapatkan sosok itu ditempat ternyaman sekalipun
Psikis ku mulai terkikis
Fikiranku melayang
Mentalku gersang

Aku buta
Aku buta dengan kerasnya hidup
Mencoba meraba untuk memegang
Mereka malah mencemoohku mengabaikanku
Mereka tak memperdulikanku
Aku haus
Aku haus akan penyemangat hidup
Mereka bukan menyegarkanku
Tapi mereka meneriakiku berlari
Aku lupa
Bagaimana hangatnya seseorang penyemangat
Yang memekik memberi dorongan
Maju menggapai bintang di angkasa
Aku lumpuh
Aku lumpuh aku tak tahu arah aku menapak
Aku hanya tau dimana roma
Tapi mereka tak memberi tauku jalan menujunya
Mereka hanya menghujatku harus menuju roma
Tanpa memberi peta yang berisi semangat untuk menuju roma
Aku lemah
Aku lemah tanpa tulang penyangga
Aku terhempas oleh angin kencang kehidupan yang menerpaku
Mereka tak memberiku arahan agar aku lari dari angin itu
Menghujat tanpa alasan
Menghakimi tanpa penjelasan
Tapi aku tidak tuli
Aku mendengar cibiran mereka akan sosok terseok ini
Mereka hanya melihat saat aku berada dizona burukku
Disaat itu aku butuh pelukan hangat penyemangat hidup
Bukan makian, penghakiman, penghujatan, penghinaan, ataupun cacian
Kemana aku bisa mendekap sosok itu saat ini?
Sosok hangat yang mengerti jiwa labil yang memulai untuk menerjang angin kencang kehidupan........

Semoga yang tersia-siakan, yang nantinya akan dicari, dielukan, dinantikan kehadirannya :''))

0 komentar:

Posting Komentar