Kamis, 11 Oktober 2012

RANDOM COUNTRY!!


Random Country. Selalu aja kalau aku sebut  Justin Bieber mereka selalu nyambung ke random country. Yang justin katakan di TV nasional inggris. Dya menyebut indonesi a sebagai random country. Dan orang indonesia seperti mereka yang ga tau apa-apa cuma tau dari Gosip Indonesia yang sama ga bermutunya. Mereka anggap arti random country itu “antah berantah” padahal arti dari random country itu acak jadi arti sebenarnya dari Random County yaitu “negara acak”. Yang saat itu justin sehabis konser diindonesia dia rekaman lagu “Be Alright” di album “Believe” diindonesia tepatnya dibali. Dan pada di Tv nasional pada acara talkshow di inggris, memang justin bilang “random Country” tapi maksud justin disitu justin itu tidak menghina Indonesia. Justin tidak punya niatan sama sekali. Dan maksud dari justin menyebut “random country” justin ditanya oleh presenter disitu bagaimana justin kedepan. Justin jawab “aku akan mengeluarkan album lagi dan salah satu lagunya yaitu be alright” “bagaimana dengan lagu itu?” “aku rekaman di random country” mksud dari kata-kata tersebut yaitu justin tidak tau bali itu dinegara apa(dimana negara tersebut). Karna dibali banyak orang bule. Jadi justin bilang “Random Country”. Justin lupa kalau bali itu termasuk wilayah indonesia. So justin bilang Random Country deh. Dan sekali lagi JUSTIN TIDAK MENGHINA INDONESIA. Dia juga waktu itu denger kabar ini. Dan dya langsung ngetwit “Indonesia I see u #MuchLove”. Liat justin respect sama indonesia. Dan dulu waktu ada bencana diaceh justin juga ikut menyumbangkan uangnya sebesar 1juta dolar buat indonesia. Oiya dan masalah yang dibilang studionya jelek itu salah tafsir. Justin hanya bilang studionya tidak mewah. Dan toh hasil rekamannya bagus to? Lagu Be Alright. Hasil dari rekaman itu pun bagus kok. Coba kalian denger.
Aku mohon ya sama kalian, jangan bilang justin menghina Indonesia dengan “Random Country”. Waktu justin konser di indonesia dia sempet ngtweet bahasa indonesia loh. Walaupun acak-acakan. Justin itu respect sama indonesia. Tolong, aku mohon. Jangan bilang justin menghina Indonesia lagi ya =)
Aku bukan membela idolaku. Tapi aku pengen kasih tau kebenaran yang sebenernya. Dan kalian tau bagaimana rasanya dituduh menghina orang padahal maksud dari orang tersebut bukan menghina. Bahkan syahrini si artis yang suka bikin sensasi juga ikut komentar “justin bieber harus meminta maaf kepada indonesia” helow, justin ga salah mbaprinces syahrini. Mending yang lu suruh minta maaf itu para koruptor. Well, disini saya bukan ingin menjatuhkan. Tapi saya hanya ingin klarifikasi masalah ini. Jujur saya geram, kalau setiap aku ngomong tentang justin bieber orang selalu menyeletuk “Justin Bleber hina indonesia” kalian tau rasanya idola/pacar kalian dihina? Itu yang aku rasakan. Aku harap sehabis kalian membaca ini semua, kalian bisa berhenti ngomng KALAU JUSTIN BIEBER MENGHINA INDONESIA. J

0 komentar:

Posting Komentar