Selasa, 09 Oktober 2012

I Miss My First FanPage (Majelis Permusyawaratan Bieber)

Aku kangen sama fanpage pertama aku.
Awal mulanya aku hanya sebagai member, tapi karna kesalahan owner tiba-tiba aku menjadi admin. Well, saat itu aku belum lama menjadi beliebers. Karna kesalahan owner yang memasukkan semua member menjadi admin. Akhirnya semuanya dikeluarkan (tidak menjadi admin lagi). Ga lama dri itu ada pemberitahuan. Buat admin yang kmren salah masukin itu boleh jadi admin resmi difanpage itu. Okkey well, aku coba daftar jadi admin. Saat itu aku sama sekali ga tau cara menjadi admin. Karna saat itu fanpage belum banyak kaya sekarang ini. Owner yang kita panggil kak febi itu, ngajarin aku. Bagaimana cara jadi admin. Well, aku coba ngepost. Ternyata banyak yang merespon. Walaupun cuma dpet like ga lebih dari 10 tapi senengnya bukan maen. Aku disitu punya nickname "OneTime-Holland". Kata kak febi biar ga ketuker setiap ngepost dikasih nickname kita. Trus, juga biar member tau siapa admin yang lagi posting.
3 bulan kemudian MPB jadi Fanpage yang paling rame. Aku sebagai admin bangga lah.
Kebiasaan admin-admin yang buat kangen yaitu, setiap jam 11 keatas hampir semua admin pda ngobrol. Bahkan membernya sampe ikutan. Yups, kita terbuka dengan siapa saja. Apa saja diomongin semua. Humor, serius smpe gosip paling update kita omongin disitu. Mereka tidak membeda-bedakan. Walaupun aku tergolong paling muda disitu, tapi mreka semua tidak meremehkan aku. Aku, mereka anggap seumuran mereka. Ya aku kangen dengan semua itu.. Ga lama dari itu MPB di Hack :(
Padahal saat itu member kami sudah mencapai 10.000. Setiap kami ngepostin like yang diberikan mber hingga 70 dalam 5 menit.. Itu semua berkat admin-admin(termasuk aku) yang ramah, banyak inisiatif dalam urusan games dll, dan promote.. Dan fanpage kami terkenal dengan admin yang sering bagi-bagi pulsa. Ya walaupun nominalnya kecil. Kekeluargaan kami saat terasa.. Well, sekarang aku kangen dengan semua itu. Aku kangen admin-admin MPB :(
Sekarang gimana kabar kalian belieb? I miss you so badly.
Demi apapun org yang ngehack fanpage MPB, semoga dibukakan matahatinya biar tidak ngehack FP beliebers. Setelah MPB di hack kak febi coba buat MPB -PRIVT- semua admin hilang. Dan admin yang lama yang ingin menjadi admin di MPB -PRIVT- langsung dijadikan admin tanpa syarat. Ya, member kami makin lama makin banyak. Dan kak febi memutuskan buat mencari admin baru. Admin baru pun terpilih. Ga tau jumlah pastinya berapa. Dan dihari (lupa) mreka berebut untuk ON. Admin baru A sudah ON tapi ada admin baru B yang juga mau ON. Well mreka kata-kataan. Dan mreka kata-kataan dipostingan. Member pada marah-marah karna isi beranda mereka penuh dengan ocehan para admin baru itu. Semua member pada komplain. Member pun turun. Dan admin baru itu pun saling menyalahkan lagi. Mereka berantem lagi lewat postingan.
Aku pun tidak memperdulikan, karna situasinya sudah malam saat itu.
Besok harinya, saat aku jadwal ON, dan aku ingin menyapa member2 yang tersisa. MPB-PRIVT- tidak ada lagi. Aku positive thinking, mungkin kak febi sudah mengeluarkan semua admin. Karna mungkin kak febi ga tau mana admin baru mana admin lama.. Trus aku search deh MPB -PRIVT- aku heran, kenapa "Tidak Ada" aku langsung inbox kak febi. Kata kak febi FPnya diblokir sama Facebook :(
kak febi masih coba buat FP MPB lagi tapi tidak seramai MPB, MPB -PRIVT-
sejak saat itu aku tidak serius lagi dalam mengurus FP. Aku sekarang jadi admin di 3 Fanpage, tapi tidak ada 1pun yang aku urus ._.V

I MISS MPB SO MUCH >.<
I Miss All of Admin
I Miss Kak Febi
I Miss 10K member
I Miss our conversation when we Insomnia.
Aaaaaaaa Miss You ALL :3


Majelis Permusyawaratan Bieber (MPB)

0 komentar:

Posting Komentar