Rabu, 26 September 2012

Bout Bieberr


Justin Bieber Ingin Penghargaan Sebagai 'Laki-laki Terbaik Bagi Perempuan'
Juga ingin diakui bahwa dirinya adalah musisi berbakat.

New York City - Justin Bieber menyadari betul potensi yang dimilikinya, baik itu potensinya di bidang musik dan juga fisik. Bintang pop yang tengah digandrungi para remaja itu bahkan mengeluarkan pernyataan yang sangat percaya diri dengan mengatakan bahwa dirinya menginginkan penghargaan sebagai “Laki-laki yang terbaik bagi perempuan.” “Saya ingin mendapat penghargaan sebagai laki-laki terbaik untuk perempuan,” ujar Bieber sembari bercanda di BBC Radio 1. Bieber memang sudah sering mendapat penghargaan di bidang musik, terakhir ia mendapat penghargaan di ajang Teen Choice Awards. Namun Bieber sendiri merasa bosan bila dikatakan sebagai idola remaja dan anak-anak, Bieber ingin orang-orang dan juga musisi lain melihatnya sebagai musisi berbakat. “Orang tidak melihat kami selama jeda iklan dalam acara penghargaan itu, tetapi kami tetap di sana! Itu menyenangkan, saya ingin menunjukan musisi lain saat saya tampil dan membuatnya berkata, ‘Oh dia sangat berbakat,’” ujar Bieber. Selain tampil di berbagai acara, Bieber menghabiskan waktu untuk tur dan keliling dunia. Saat libur, ia memilih untuk bersantai dirumah. “Saya suka bersantai-santai, saya suka tidur. Saya adalah tukang tidur yang baik, dan itu bakat saya,” canda Bieber.
 
 

0 komentar:

Posting Komentar